Jumat, 21 September 2012

☆ ☆☆ ☆☆☆☆ ☆☆☆☆ ☆☆☆☆ ☆☆
╭⌒⌒╮╭⌒╮~╭⌒╮
╱◥█◣ ☆ ☆
︱田︱ ╬╬╬╬╬
Kadang apa yang menurut pemikiran kita benar, Tuhan berkata “TIDAK”. Tidak, karena pemikiran itu bukanlah pemikiran yang terbaik. Tidak, karena pemikiran i
tu sama sekali salah. Tidak, karena walaupun pemikiran tersebut mungkin saja dapat menolongmu, namun juga akan menimbulkan masalah bagi orang lain.
Ketika menurut Tuhan waktunya tidak tepat, Tuhan akan berkata, “PERLAHAN”. Renungkanlah, apa yang terjadi bila Tuhan menjawab setiap doa secepat kita membalik telapak tangan? Apakah yang akan terjadi? Itu berarti Tuhan menjadi hambamu bukan Tuanmu. Seakan Tuhan yang mengabdi kepadamu dan bukan engkau yang mengabdi padaNya.
Ketika kita bersalah dan menyesali kesalahan itu, Tuhan berkata BERTOBATLAH, JANGAN BERBUAT DOSA LAGI dan BERTUMBUHLAH..
Orang yang mementingkan dirinya sendiri, harus bertumbuh dalam ketidakegoisan.
Orang yang kurang percaya diri, harus bertumbuh dalam keberanian.
Orang yang suka menguasai orang lain, harus bertumbuh dalam kepekaan dan kerendahan hati.
Orang yang senang mencela, harus bertumbuh dalam tenggang rasa.
Orang yang selalu berpikiran negatif, harus bertumbuh dalam sikap positif.
Orang yang senang mencari kepuasan jasmani, harus bertumbuh didalam berbagai rasa dengan orang-orang yang menderita kekurangan.
Ketika waktunya telah BENAR dan TEPAT, Pintu yang menuju ke arah impianmu tiba-tiba terbuka
dan Tuhan berdiri disana sambil berkata: “YA”, “TERJADILAH”, dan “PERGILAH untuk menjadi BERKAT dan KESAKSIAN bagi orang lain”
Saat itulah mujizat terjadi. Pecandu obat bius menemukan kebebasannya, yang sakit disembuhkan, yang kecewa dipulihkan, yang ragu-ragu menjadi percaya layaknya seorang anak kecil.
Ingatlah, Penundaan oleh Tuhan bukan berarti pengingkaran janji Tuhan. Waktunya Tuhan sempurna adanya. Kesabaran adalah yang kita perlukan dalam menanti jawaban Tuhan.
Efesus 3:18-21»
18 Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus, 19 dan dapat mengenal kasih itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa, supaya kamu dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah.
20 Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita, 21 bagi Dialah kemuliaan di dalam jemaat dan di dalam Kristus Yesus turun-temurun sampai selama-lamanya. Amin. happy Sunday jangan lupa berjumpa dengan Allah yang sungguh Dasyat dan ajaib ya temen-temen:)
“Tuhan Yesus Memberkati..!” silahkan dibagi :)
by: Immanuel P
Let's Sing a Song " Kau Berfirman " by Pdt. Ir. Welyar Kauntu

" KAU BERFIRMAN "
" Apapun yg terjadi dalam hidupku ini tak pernah kuRagukan kasihMu Tuhan,lewat gunung yg tinggi dalam lembah yang curam tak pernah kuRagukan JanjiMu Tuhan Kau berfirman dan sembuhkanku,Kau bersabda dan selamatkanku, Tiada yang MUSTAHIL bagiMu.... Yesus ku percaya padaMU...

Kau(TUHAN) Turun Tangan Memberkatiku dan kamu 
https://www.facebook.com/SAHABAT.DOA.YESUS
 

Tidak ada komentar:

ans!!