Sabtu, 20 Oktober 2012



Yesaya 41:10,13 Firman Tuhan >>

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenanga
n.

Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: "Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau."


Mazmur 27:1 >>
TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut?

TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?

…………………………………………………………………………………………………………

Dears all,

apapun yang sedang kita hadapi dalam kehidupan ini, tetaplah percaya dan tetap kuat dalam Tuhan.

Tuhan Yesus yang kita sembah adalah Allah yang setia. Dia yang berfirman..Dia pasti menjadikan. Dia berjanji, Dia pasti menggenapi..!!

Dia “Immanuel”, Allah yang menyertai kita senantiasa..
https://www.facebook.com/SAHABAT.DOA.YESUS?ref=ts&fref=ts

Tidak ada komentar:

ans!!