Sabtu, 20 Oktober 2012



“Hanya Dekat Allah Saja Aku Tenang..”

Setiap orang mendambakan ketenangan dalam hidup ini. Tetapi sayangnya, banyak orang mencari ketenangan dengan cara yang salah. Uang, jabatan, dan berbagai kesenangan dunia lainnya.., seringkali dikejar
banyak orang demi sebuah “ketenangan” jiwa…

Banyak orang berpikir, dengan memiliki banyak uang, memiliki jabatan dan kedudukan yang terhormat, dan segala harta kekayaan lainnya..maka hati dan jiwa mereka akan tenang dan hidup bahagia…

Tetapi sesungguhnya, ketenangan yang sejati hanya terletak pada kedekatan kita dengan Tuhan dan seberapa dekat kita mengenalNya..

Ketenangan yang sejati, akan kita rasakan ketika kita mengenal Tuhan sebagai sumber segala sesuatu dalam kehidupan kita..

Orang yang dekat dengan Tuhan, bukan berarti orang yang hidup tanpa masalah. Karena Jika demikian, kita tidak akan pernah belajar menjadi kuat serta dewasa. Dan Kita tidak bisa menjadi pemenang, tanpa perjuangan.

Tetapi orang yang hidup dekat dengan Tuhan adalah orang yang yang tetap memiliki ketenangan sekalipun di tengah pergumulan, karena ia kenal siapa Tuhan yang ia percaya..

Ketenangan adalah sikap yang muncul dari keyakinan bahwa TUHAN sepenuhnya memegang kendali atas hidup kita.

TUHAN ada di tengah segala sesuatu yang telah, yang sedang dan yang akan terjadi..!!

So, jika anda mendambakan ketenangan…., kuncinya : “jangan jauh-jauh dari Tuhan..!!”


"Hanya dekat Allah saja aku tenang, daripadaNyalah keselamatanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah. » (Mazmur 62:2-3)..



"be blessed,,"

Tidak ada komentar:

ans!!