Sabtu, 20 Oktober 2012



SURAT CINTA DARI TUHAN
(Part I)

Anak-Ku....
Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu (Mazmur 139:1)

Aku tahu kalau engkau duduk dan berdiri (Mazmur 139:2)

Aku mengerti segala jalanmu (Mazmur 139:3)

Setiap helai rambutmu pun, Aku tahu semuanya (Matius 10:29-31) karena engkau di ciptakan dalam gambar dan rupa-Ku (Kejadian 1:26-27)

Di dalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada, sebab engkau ini adalah keturunan-Ku (Kisah 17:28)

Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan (Yeremia 1:4-5), sebab Aku lah yang membentuk buah pinggangmu dan menenunmu dalam kandungan ibumu (Mazmur 139:13). Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku menciptakan segalanya (Efesus 1:4-5)

Engkau ada bukan karena suatu kesalahan, karena hari-harimu ada tertulis dalam kitab-Ku (Mazmur 139:15-16). Kejadianmu dahsyat dan ajaib (Mazmur 139:14) sebab aku yang menenun engkau dalam kandungan ibumu.

Sering kali Aku tidak di pahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku (Yohanes 8:41-44). Mereka berasal dari dunia dan mereka berbicara tentang hal-hal dunia dan dunia mendengarkan mereka (1 Yohanes 4:5).

Adalah kerinduan-Ku untuk mengaruniakan kasih-Ku untukmu, semua itu karena engkau adalah anak-Ku dan Aku adalah Bapamu (1 Yohanes 3:1). Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu di dunia (Matius 7:11), karena Aku lah Bapamu di surga yang adalah sempurna (Matius 5:48).

Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna engkau terima dari tangan-Ku (Yakobus 1:17), karena Aku lah pemeliharamu dan Aku memberi semua yang engkau perlukan (Matius 6:31-32). Oleh karena itu, janganlah engkau khawatir akan hidup dan masa depanmu, karena rancangan-Ku yang ada padamu adalah hari depan yang penuh harapan (Yeremia 29:11), karena Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal (Yeremia 31:3).

Pikiranku terhadap engkau tak terhitung, seperti pasir di tepi pantai (Mazmur 139:17-18), dan Aku bergirang bila engkau datang dengan suka cita dan sorak sorai (Zefanya 3:17).

Aku tidak pernah berhenti berbuat baik kepadamu (Yeremia 32:40), karena engkaulah harta kesayangan-Ku (Keluaran 19:5).

Aku merindukan untuk mengokohkan engkau dengan segenap hatiku dan jiwaku (Yeremia 32:41). Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang besar dan ajaib (Yeremia 33:3) karena Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang engkau pikirkan (Efesus 3:20).

Aku akan menganugrahkan penghibur abadi kepadamu (2 Tesalonika 2:16-17), karena Aku lah Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu (2 Korintus 1:3-4). Ketika engkau patah hati, aku berada dekat padamu (Mazmur 34:19).

Suatu hari Aku akan menghapus semua air matamu dan akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita diatas bumi (Wahyu 21:3-4).

Aku lah Bapamu dan Aku mengasihi engkau seperti Aku mengasihi putera-Ku Yesus (Yohanes 17:23), karena di dalam Yesus, kasih-Ku kepadamu dinyatakan (Yohanes 17:26). Dia lah gambar wujud keberadaan-Ku (Ibrani 1:3).

Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku di pihakmu dan bukan untuk melawanmu (Roma 8:31). Ia datang supaya engkau dan Aku diperdamaikan dan untuk memberitahumu bahwa Aku tidak memperhitungkan pelanggaran (2 Korintus 5:18-19).

Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasih-Ku untukmu (1 Yohanes 4:10). Aku menyerahkan semua yang aku sayangi untuk menyatakan kasih-Ku kepadamu (Roma 8:31-32).

Jika engkau menerima anak-Ku Yesus, engkau juga menerima Aku (1 Yohanes 2:23) dan tidak ada lagi yang akan memisahkan engkau dari kasih-Ku (Roma 8:38-39).

Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada di sorga (Lukas 15:7).

Selamanya aku adalah Bapa dan selamanya Aku tetap lah Bapa (Efesus 3:14-15)

Pertanyaannya adalah, maukah engkau menjadi anak-Ku (Yohanes 1:12-13).
Kasih-Ku untumu.

Dari yang mengasihimu:

Bapamu.

Tidak ada komentar:

ans!!