Sabtu, 20 Oktober 2012

Selamat malam Tuhan.., aku mengucap syukur atas pemeliharaan-Mu sepanjang hari ini.

Tuhan..,
malam ini, sebelum aku memejamkan mata, izinkan aku untuk mengucapkan doa pada-Mu..

Tuhan..,
Bersihkanlah hatiku dari segala kebencian dan kepahitan sehalus apa pun, pada siapa pun,
Dan mampukan aku untuk melupakan semua kepedihan.

Tuhan..,

Ingatkan aku pada mereka yang begitu cantik hatinya, mampukan aku untuk membalas segala kebaikan mereka.
Karuniakanlah aku sesuatu yang bisa membuat orang-orang merasa bahagia.

Tuhan..,
Biarlah aku tidur malam ini dalam dekapan Kasih-Mu, kumohon kirimkan malaikat untuk menjagaku, dan kirimkan juga malaikat2 untuk menjaga sahabat-sahabatku.

Aku berdoa hanya dalam nama Tuhan Yesus, Pribadi Yang Maha Pengasih, Amin.

Tidak ada komentar:

ans!!